Cyberprotol Indonesia

Pusat informasi dunia cyber dan teknologi
Follow Me

Top 10 Tips untuk Mahasiswa Ilmu Komputer



By  Firman Arifin     2/26/2011 02:25:00 AM    Labels: 
1.) Matematika Lebih Penting Than You Think 
. Matematika adalah seluruh Ilmu Komputer dalam berbagai cara. Software Engineers akan menggunakan matematika diskrit ketika bekerja keluar kompleksitas algoritma dan efisiensi, dalam teori graph, dan rekursi. . Orang yang bekerja lebih langsung dengan hardware akan menggunakan matematika diskrit dalam merancang sirkuit logis dan menggunakan teori automata untuk membuat mesin negara yang terbatas.. Pada tingkat bahwa Anda juga bekerja dengan jumlah besar matematika yang melekat dengan teknik listrik.  Dalam aspek penelitian Anda akan menggunakan probabilitas dan statistik untuk pengukuran kinerja dan perbandingan.

2.) Anda akan Perlu Write More Than Just Kode
. Pada tingkat dasar yang Anda akan menulis komentar dalam kode Anda. Mereka yang ada untuk orang lain untuk memahami apa yang Anda coba lakukan, jadi jelaskan apa yang Anda lakukan dengan baik. . Dalam rekayasa perangkat lunak Anda mungkin menulis persyaratan, spesifikasi, rencana uji, dan banyak lagi. Mungkin ada waktu kemudian dalam karir CS Anda di mana Anda mungkin perlu untuk menulis sebuah makalah penelitian, yang mungkin mendapatkan peer-review. . Perhatikan dalam bisnis Anda menulis kelas dan belajar keterampilan menulis teknis yang baik sekarang.

3) Jangan Tundalah
Kami tahu Anda sudah mendengarnya jutaan kali, tapi ini adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan dalam kelas pemrograman. . Ketika Anda mendapatkan sebuah tugas, memeriksanya dan memulai segera. I. Dalam kesempatan kemungkinan bahwa Anda tidak bisa bekerja melalui kesalahan atau mencari tahu logika, Anda akan punya waktu untuk menghubungi instruktur Anda atau menggunakan sumber daya yang tersedia lain untuk memecahkan masalah.

4) Jangan memperumit Hal 

Yang lebih kecil blok kode, tanpa berlebihan dari kode lain, semakin baik. . Ketika Anda memecah algoritma yang tidak memiliki kesamaan, sering ada loop atau operasi yang tidak unik, selain parameter yang terlibat. . Sebuah metode tunggal / fungsi tidak boleh lagi, atau lebih lebar dari tampilan 800x600 monitor standar.. Jika Anda komentar baik, sedikit lebih besar dapat diterima.
   

6) Impress Instruktur Anda, Tapi Tidak Terlalu Banyak
. instruktur Anda dapat menjadi teman terbaik Anda, tapi jangan menghisap up. . Ajukan pertanyaan dan menunjukkan instruktur Anda tertarik tapi tidak mengganggu seluruh kelas dengan pertanyaan konstan dan komentar berarti. . Jika Anda dapat mengenal instruktur Anda, Anda mungkin dapat leverage bahwa hubungan di masa depan untuk magang dan rekomendasi.

7) flowchart Dini dan Sering
  Setiap programmer yang baik akan memberitahu Anda perencanaan adalah bagian terpenting dari setiap proyek. . Anda harus flowchart ketika Anda mendapatkan pekerjaan nyata, sehingga mendapatkan baik di sekarang. Perencanaan proyek keluar sebelum Anda mulai, bahkan jika itu hanya pseudocode yang baik, dapat menghemat jam frustrasi. . Jangan memulai proyek Anda di compiler, bukannya duduk dengan secarik kertas dan merencanakan program anda.

8) Membuat Tentu ini adalah Apa yang Anda Ingin Lakukan
. Banyak mahasiswa ilmu komputer masuk ke CS karena mereka seperti permainan.  Sekarang ada banyak posisi di Computer Game Design yang tidak mengharuskan Anda untuk menjadi seorang programmer, jadi jika anda tidak tertarik dalam berbicara aspek pengkodean untuk seseorang yang mungkin mengarahkan Anda ke jalur yang lebih baik.  Wilayah seperti menulis Teknis, Drama Menulis, seni grafis, manajemen bisnis, dan masih banyak lagi mungkin tempat yang lebih baik untuk pergi. . Gunakan kecil anda / pilihan untuk mengambil kelas komputer berorientasi dan mengenal jurusan CS.
  9) Gunakan Semua Sumber Daya Anda
. Tidak memukul blok jalan dan kemudian panik.  Ada ribuan sumber daya online untuk membantu Anda bekerja melalui masalah. From tutorials, to forums (like http://www.dreamincode.net) Dari tutorial, ke forum-forum (seperti http://www.dreamincode.net) , untuk hidup membantu, Anda harus dapat menemukan bantuan yang Anda butuhkan. . Ingat saja bisa memakan waktu lebih dari beberapa menit bagi seseorang untuk membantu menyelesaikan masalah anda jadi jangan menunggu sampai menit terakhir. . Google definitley teman Anda dan tidak merasa malu jika Anda harus mencari masalah Anda.  Jangan berharap orang untuk melakukan pekerjaan untuk Anda sekalipun, Anda masih harus mengajukan beberapa upaya.
10) Menjadi Programmer Yah lengkung
. Pemrograman adalah lebih dari sekedar C + + atau Java. I. Jika anda berencana untuk pemrograman untuk hidup, Anda akan perlu belajar sisi bisnis pemrograman.  Ini termasuk hal-hal seperti analisis sistem, database, keamanan, dan dokumentasi. . Juga menyadari bahwa C + + adalah bukan satu-satunya bahasa di luar sana, Anda harus dapat melompat cukup cepat dari bahasa ke bahasa.  Pelajari dasar-dasar bahasa lain termasuk berbasis web.. Selain kode, fokus pada humaniora Anda.  Tak seorang pun ingin berinteraksi dengan berbudaya nerd membosankan. . Mengambil kelas yang menarik minat Anda dan akan memberikan Anda dengan pendidikan non-teknis yang baik juga.

About Firman Arifin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar sobat, komentar sobat sangat berarti buat saya


Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Translate