Cyberprotol Indonesia

Pusat informasi dunia cyber dan teknologi
Follow Me

Hasil belajar implementasi microservice ke dalam produk



By  Firman Arifin     2/03/2019 07:24:00 PM     
Pagi semua, Apa kabar ??? udah lama ya saya tidak membuat artikel, pada kali ini saya akan share mengenai hasil belajar microservice di implementasikan ke dalam pembuatan produk.

pada aplikasi kali ini saya menggunakan beberapa server (VPS) untuk melakukan transaksi data di bidang pembayaran, di antaranya pembelian pulsa, paket data, saldo grab, saldo gojek dan masih banyak produk lainnya. point yang akan saya sampaikan kali ini adalah bagian integrasi data dalam beberapa server.

kamu bisa melakukan pertukaran data menggunakan teknologi Open APi,  jadi di setiap server ada sebuah web REST API  yang di gunakan sebagai media pertukaran data antar server.

kamu bisa mencoba hasil implementasi microservice ke dalam produk di web https://ayotopup.com

About Firman Arifin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar sobat, komentar sobat sangat berarti buat saya


Contact Form

Name

Email *

Message *

Labels

Translate